Sabtu, 16 Februari 2013

kisah cintaku


Pikirku jika suatu hubungan yang dijalin atas dasar klop abis itu akan menjadi sebuah hubungan yang membahagiakan. aku dan dia sudah lama kenal, saling berbincang dengan berbagai topik menarik. aku tidak merasa jenuh tiap kali berbincang dengannya, meskipun bukan membahas hal menarik. kami memang tidak mengisi perbincangan dengan perilaku romantis, namun jiwa humoris diantara kami mampu menciptakan romansa yang lebih dari romantis, Duuuhh asyiiknya jatuh cinta.. ^_^

suasana yang kami ciptakan berdua melalui hari-hari yang silih berganti membuat aku nyaman, karena perubahan yang sejauh saat ini tidak terjadi secara mendadak semua penuh kenyamanan, seperti simulasi hewan poikiloterm yang tidak menyadari telah terjadi perubahan besar pada diri dan lingkungannya. semua ku lakukan sebisaku dan setiap masalah diusahakan diselesaikan dengan baik meskipun terkadang rasanya tak adil, tapi aku terus berusaha menepis semua perasan itu. karena niatku untuk tetap menjaga hubungan ini baik-baik saja dan aku tetap yakin bahwa setiap masalah kami bisa diselesaikan dengan baik. setelah sampai titik jenuh dari hubungan kami yang tidak disadari akupun hancur tak dapat kembali utuh seperti semula.

pasanganku terbiasa dengan keadaan yang nyaman dan santai setiap terjadi masalah, dan mengira masalah ini akan selesai dengan baik seperti biasanya. namun perkiraan itu salah total, aku yang dulunya bisa bersabar kini menjadi-jadi saat aku tau dalam kegundahan dan kekhawatiranku dia  sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa bahkan aku tersadar selama ini setiap masalah tidak diolah dalam pikirannya. ia hanya menunggu keajaiban yang mampu menyelesaikan masalah itu. dan kini kami berakhir.



teman-teman ingatlah yang dikagumi terkadang tidak mengerti, yang dirindukan terkadang tidak tahu, yang dicintai terkadang tidak merasa, yang diinginkan terkadang tidak sejalan, dan yang tidak disangka terkadang terjadi


dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan orang yang kucintai setelah lama kuubah doaku aku ingin bisa mencintai orang-orang yang hidup bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar